Perbatasan Optimis All In Prabowo Gibran, Marzuki: Menangkan Hati Rakyat

Marzuki SH Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Natuna
Marzuki SH Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Natuna


NATUNA – Dari kalangan Pers, Masyarakat daerah perbatasan siapa tak kenal tokoh muda yang satu ini dia adalah Marzuki SH Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Natuna, yang juga calon legislatif Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Totalnya bergerak untuk mengajak kader dan masyarakat untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia mengatakan Pemilu merupakan penentuan masa depan bangsa.

Marzuki saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) Kabupaten Natuna. Ia menjadi anggota DPRD Natuna dua periode. Yaitu mulai dari 2014-2019 dan 2019-2024 saat ini.

“Ini menghitung hari, sekarang tanggal 4 (Februari), (tanggal) 10 terakhir kampanye 11-13 masa tenang, 14 (Februari) kita akan menentukan masa depan saudara saudara, masa depan anak-anak kita, masa depan partai kita, masa depan bangsa dan negara,” kata Marzuki dalam sambutannya Kota Ranai, Minggu (4/2/2024).

Marzuki yang maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Kepri bersama Jarmin sebagai Ketua DPC, dirinya optimis Gerindra akan mendapat satu kursi Provinsi di Dapil Natuna-Anambas. “Mohon do’a dan dukungan untuk masyarakat Natuna dan Anambas,” ucap Marzuki.

Menurutnya selain gerakan mesin sampai ke pulau pulau, target kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saat ini sudah menjadi komitmen kuat dan usaha keras dari seluruh jajaran partai Gerindra, TKD dan para relawan.

Tentunya bukan hanya di perbatasan, tapi juga seluruh Indonesia. “Sampai dengan saat inipun pihak kita terus bergerak hingga ke akar rumput ataupun di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Marzuki.

Lebih jauh disampaikannya, karena Gibran merupakan sosok milenial, sejauh ini Partai Gerindra juga fokus menggerakkan anak milenial di berbagai daerah.

Calon anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) pada pemilu 2024, Ir. H. M Endipat Wijaya, MM, pakai tanjak khas Melayu
Calon anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) pada pemilu 2024, Ir. H. M Endipat Wijaya, MM, pakai tanjak khas Melayu

Lanjut Politisi Gerindra itu mengatakan, jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri, tentu akan lebih luas untuk menyerap aspirasi masyarakat, bukan saja di Natuna tetapi juga Anambas.

“Ya mudah-mudahan ada rezeki di percayai warga Natuna-Anambas. Saya juga memohon dukungan kepada masyarakat Natuna-Anambas untuk memilih calon anggota DPR RI Dapil Kepri, Endipat Wijaya dari Partai Gerindra no urut satu,” tuturnya.

Terakhir Marzuki menyampaikan, walaupun Gerindra belum mempunyai kursi di DPR RI Dapil Kepri, tetapi sudah ada beberapa program yang di lakukan oleh Endipat Wijaya. Seperti Program Indonesia Pintar (PIP) yang diberikan kepada anak-anak di Kepri lebih kurang 5 ribu orang.

“Ya program PIP ini diberikan mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan sekolah menengah atas. Untuk ke perguruan tinggi, juga diberikan beasiswa. Total ada 48 orang di Kepri yang kuliah gratis, di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung. Ada 12 orang diantaranya anak-anak kita dari Natuna,” jelas Marzuki.

(Rk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News