Aksi Ugal Ugalan Sopir Truk Merah Tabrak Mobil Antri di Tol Halim Utama

Aksi Ugal Ugalan Sopir Truk Merah Tabrak Mobil Antri di Tol Halim Utama
Aksi Ugal Ugalan Sopir Truk Merah Tabrak Mobil Antri di Tol Halim Utama
HARRIS BARELANG

JAKARTA – Aksi ugal ugalan yang berujung sopir menabrak sejumah kendaraan terjadi di pintu tol Halim utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3), pukul 08.10 WIB. Kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan dengan rincian 2 kendaraan angkut barang dan 5 kendaraan pribadi.

Walau diberitakan sebagai kecelakaan beruntung, akan tetapi melihat video sebelum terjadi kejadian dapat disimpulkan sopir mobil truk melakukan aksi ugal ugalan.

Pihak kepolisian Laka Lantas Jakarta timur, yang tiba di lokasi langsung melakukan penanganan atas kecelakaan di depan 3 gardu, tepatnya garu 3,4, dan 5.

Mengutip akun X TMCPolda Metro Jaya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. “Tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.”

Menurut salah satu korban, kecelakaan terjadi di saat sejumlah kendaraan tengah mengantri di pintu tol halim utama. Secara tiba – tiba kendaraannya ditabrak dari belakang oleh truk berwarna merah.

“Lagi ngantri mo bayar tol, ada 2 mobil di depan. Tiba-tiba kita ditabrak dari belakang sama truk merah,” ujar Sugiarto.

Namun, sebelum terjadinya serudukan mobil ini, terlihat mobil truk warna merah sempat ugal ugalan di tengah jalan tol menuju pintu gerbang tol Halim Utama. Kejadian sopir truk menabrak mobil xpander juga direkam oleh pengendara lain.

(*)

Sumber : Xtwitter/net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG