Irjen Pol Yan Fitri Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kayanma Polda Kepri

Irjen Pol Yan Fitri Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kayanma Polda Kepri
Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, memimpin upacara serah terima dan pelantikan jabatan Kayanma Polda Kepri (foto humas polda kepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, memimpin upacara serah terima dan pelantikan jabatan Kayanma Polda Kepri di Ruang Rapat Utama Polda Kepri, Selasa (2/4/2024).

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, dan Pejabat Utama Polda Kepri turut hadir dalam acara tersebut. Upacara tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/179/III/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

AKBP Syahrial, yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Polda Kepri, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Kepri.

Sedangkan posisinya sebagai Kayanma Polda Kepri digantikan oleh AKBP Heryana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru. Beliau menekankan pentingnya dedikasi dan bekerja dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan tuntutan masyarakat Kepri.

Kapolda juga mengajak para pejabat untuk bekerja keras dalam menorehkan prestasi serta memastikan kelancaran tugas kepolisian di wilayah Polda Kepri.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses pengembangan organisasi dan peningkatan kinerja di lingkungan kepolisian.

Harapannya, para pejabat yang baru dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Kepri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG