Prakiraan Cuaca Kepualauan Riau, Rabu: Hujan Ringan di Bintan, Ranai, dan Anambas

Info Cuaca Kepulauan Riau, Selasa: Hujan Ringan Hingga Sedang di Beberapa Wilayah
Prakiraan cuaca Kepulauan Riau hari ini, Selasa (18/6/2024), sebagian wilayah diguyur hujan (ilustrasi)

BATAM – Pada hari Rabu, 29 Mei 2024, wilayah Kepulauan Riau diperkirakan akan mengalami cuaca beragam, dengan sebagian besar daerah akan menghadapi kondisi berawan dan hujan ringan.

Di Bintan, hujan ringan diperkirakan turun pada siang hari, sedangkan malam hingga dini hari cuaca akan berawan. Suhu di Bintan berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan antara 65 hingga 95 persen.

Di Daik Lingga, cuaca diprediksi berawan sepanjang hari dengan suhu dan kelembapan yang sama dengan Bintan.

PKP EXPO

Ranai juga diperkirakan mengalami hujan ringan di siang hari, dan berawan pada malam serta dini hari. Suhu di Ranai serupa dengan daerah lainnya, namun kelembapan sedikit lebih tinggi mencapai 75 hingga 95 persen.

Tanjung Balai Karimun diperkirakan berawan pada siang dan malam hari, namun hujan ringan akan turun pada dini hari. Suhu di daerah ini sedikit lebih hangat, mulai dari 26 hingga 32 derajat Celsius.

Tanjung Pinang akan menghadapi hujan ringan pada siang hari, dan berawan pada malam serta dini hari dengan suhu yang sama dengan Bintan dan Daik Lingga.

Kabupaten Anambas akan mengalami hujan ringan pada siang dan dini hari, sementara malam hari akan berawan. Suhu maksimum di Anambas sedikit lebih tinggi dibandingkan daerah lainnya, mencapai hingga 33 derajat Celsius.

Masyarakat di Kepulauan Riau diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca ini, terutama saat hujan ringan yang mungkin mempengaruhi aktivitas sehari-hari.

Tetap waspada dan selalu bawa perlengkapan yang diperlukan untuk menghadapi cuaca yang beragam. (den)

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24