Rocker Yoda Idol Siap Guncang Kebumen dalam Even Sagara Festival 2024

Yoda Idol Siap Guncang Kebumen dalam Even Sagara Festival
Yoda Idol Siap Guncang Kebumen dalam Even Sagara Festival

JAWA TENGAH – Prettyoda Bhayangkara Bhirawida atau sering dikenal Yoda Indonesian Idol usai tampil di Kendari, kini dirinya kembali akan tampil dan menghibur masyarakat Kebumen dengan Ivent Sagara Festival 2024.

Yoda akan tampil di Kebumen tidak sendiri melainkan dengan sejumlah Artist lainnya, kegiatan tersebut digelar pertama kali di Kebumen Provinsi Jawa Tengah, dimana Event tersebut akan mengangkat Wisata alam terfavorit dengan menawarkan Bukit yang sangat luas dengan pemandangan pantai dan laut yang sangat indah yang disertai dengan wahana yang sangat menarik.

“Saya sangat bangga atas undangan event ini, mengingat saya merupakan putra asli kelahiran Kebumen Jawa Tengah,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

KPU KEPRI

Yoda berharap dengan kehadirannya bisa menambah wisatawan lokal maupun mancanegara khusus di Kebumen dan di Indonesia pada umumnya, tentunya hal tersebut bertujuan agar wisata wisata alam di Kebumen bisa lebih di kenal secara luas bahkan mendunia.

BACA JUGA Inilah Jadwal Penyanyi Yoda Idol di Beberapa Wilayah Indonesia

“Acaranya di gelar sejak tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2024, semoga kehadiran saya bersama temen Artist lainnya bisa berdampak positif, terutama terhadap Sagara Festival 2024,” terangnya.

Menariknya bagi seorang Yoda yang sudah terkenal di kalangan Artist terutama di dunia Olah Vokal sering menjadi Guide untuk pariwisata di kala dirinya berada di Kebumen, dan itu sudah berlangsung sangat lama, Guide tersebut di peruntukan kepada Pejabat dan para Artist dalam acara apapun di Kebumen.

“Buat Yoda itu hal yang menyenangkan dan bangga ketika mengenalkan wisata alam di Kebumen kepada rekan sesama artis ,pejabat dan juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang menjadi teman Yoda,” tutupnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO