Raffi Ahmad digadang-gadang sebagai artis terkaya di Indonesia

167

 

rafi & nagitaJAKARTA, WARTAKEPRI.CO.ID – Raffi Ahmad digadang-gadang sebagai artis terkaya di Indonesia. Tentunya kita semua masih ingat saat pernikahannya dengan Nagita Slavina yang disiarkan secara Live di Stasisun televisi ,  pesta perkawinan paling mewah yang pernah ada. Pernikahaan Raffi dan Nagita telah menghabiskan dana kurang lebih 10.3 Milliar Rupiah.  Mari kita intip  kekayaan lainnya yang dimiliki oleh Raffi Ahmad

Kendaraan Mewah

mobi

Raffi Ahmad dikenal sebagai pecinta kendaraan mewah, ini bisa kita lihat dengan beberapa koleksi kendaraan mewah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Terdapat mobil mewah Chevrolet Camaro yang harganya mencapai 1.9 Milliar Rupiah. Namun menurut kabar berita yang di dapatkan, kalau Raffi telah melego mobilnya tersebut pada saat tersangkut masalah hukum karena mengonsumsi narkoba.

Ada lagi kendaraan mobil mewah yang dimiliki oleh seorang Raffi Ahmad dan harganya lebih fantastis lagi yaitu sebuah Lamborghini Aventador yang harganya berkisar 8-15 Milliar Rupiah. Tidak sampai disitu saja, beberapa kolesi motor gedenya seperti Ducati, Triumph, dan Harley Davidson yang juga memiliki harga sampai ratusan juta rupiah.

Rumah Mewah

rumah raffi

Rumah mewah yang akan ditempati oleh Raffi dan Gigi pasca menikah berada dikawasan Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dikabarkan kalau rumah milik Raffi dan Gigi ini mencapai harga 11 Milliar Rupiah. Ukuran tanahnya seluas 1000 meter persegi terdiri dari 3 lantai, 6 kamar tidur, kolam renang, menggunakan lift, ruang studio, dan taman yang indah.

Memiliki 13 Apartemen

apartemen

Raffi Ahmad telah memiliki sekitar 13 apartemen, investasi aparteman dan properti lainnya telah ia jalanin sejak tahun 2013. Beberapa apartemen yang Raffi sudah beli, salah satunya di Casablanca terdapat 2 apartemen, investasi yang dikeluarkan sebesar 6 Milliar. Sementara apartemen yang terdapat di Serpong terdiri dari 10 apartemen, besar investasi yang dikeluarkan 4.8 Miliar. Kemudian ada satu lagi apartemen yang dimiliki oleh Raffi dan jauh lebih besar dibandingkan apartemen yang berada di Casablanca maupun di Serpong. Lokasinya begitu strategis di Permata Hijau, nilai investasi yang dikeluarkan Raffi sebesar 13.8 Milliar.

Tak heran memang kalau Raffi Ahmad dikatakan sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini (diviralkan/bw)

 

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN