Pengacara RAN Apresiasi Langkah H Lulung Ungkap Nama Pejabat di Jakarta

375

JAKARTA, WARTAKEPRI.co.id– DR.H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D), pengacara kondang ini memberikan aspirasi terhadap langkah Haji Lulung mengungkap nama pejabat di Jakarta dalam kasus korupsi yang bergulir.

Keberanian dengan mengungkap nama Gubernur Jakarta, Ahok, Sekretaris Daerah DKI Jakarta dan eks Ketua DPRD DKI tentu punya resiko. Karena tindakan ini beresiko besar dilaporkan nama balik, juga ada resiko ancaman keselamatan jiwa.

Demikian disampaikan Razman dalam pesan blackberry yang diterima wartawan wartakepri.co.I’d belum lama ini.

“Kalau Haji Lulung ada kesalahan, ada kotor sedikit saja, maka bumerang akan kembali kepada beliau,” ujar lulusan dengan hasil hasil sangat memuaskan dalam Program Doktor (S-3) di School of Humanites University Sains Malaysia (USM), Penang Island, Malaysia, Selasa, 2 Februari 2016, Pkl 15-17 Waktu Malaysia

Dikatakannya, sebagai manusia normal, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan aspirasi terhadap langkah politisi dari PPP. Tidak seharusnya, katanya lebih jauh, tindakan dengan membuka seluas-luasnya ini, mendapat cibirann, cacian, plesetan, maupun ddi bully.

Ia mempertanyakan, apakah kebenaran telah mati di dalam nurani. Dimana kebenaran ini tertutup dengan indahnya kemasan dalam indahnya pencitraan yang mampu menutupi kebusukan?.

Untuk itu, ia tetap memberi dukungan H. Lulung untuk maju terus berjuang. Dimana tindakan ini merupakan jihat untuk melawan birokrat bobrok.

“Berani bersuara, lebih bagus lebih pada hanya mencibir tanpa bukti, hanya akan menjadi banci-banci demokrasi,” katanya. (spy)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel