SMK 3 Batam Raih Prestasi LKS Terbaik Tingkat Kota Batam

752
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan Tingkat Kota Batam Tahun 2016 yang penyelenggaraan nya dimulai pada tanggal 17 Mei kemarin di Universitas Putera Batam (UPB), hari ini dilakukan penutupan nya oleh panitia pelaksana, Sabtu (21-5-2016).

Mengusung tema “Menuju Generasi Cerdas, Terampil dan Kompetitif”, LKS ini diikuti oleh 149 peserta dari sekolah menengah kejuruan seluruh kota Batam yang terbagi dari 4 kategori kelompok yakni Teknologi, Kesehatan, Bisnis Manajemen, dan Pariwisata.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara, Tobing menjelaskan tujuan dari lomba ini adalah untuk menghimpun pencapaian kompetensi siswa menengah kejuruan, serta mempromosikan kelulusan para siswa. Sehingga nanti terpilih menjadi siswa terbaik untuk mewakili LKS tingkat Provinsi tahun 2017.

Penutupan dilakukan oleh Kepala Disnaker Kota Batam, Drs. Zarefriadi, M.Pd dihadapan seluruh tamu undangan serta seluruh para peserta lomba yang menghadiri acara tersebut.

Selanjutnya dilakukan pemberian hadiah berupa piala, piagam, kostum serta sedikit uang saku untuk peserta yang menjuarai perlombaan.

Penghargaan diberikan oleh Kadisnaker Kota Batam kepada juara umum LKS tahun 2016, yakni peserta dari siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Batam. (ichsan)

Honda Capella

FANINDO