Warga yang Difitnah Oknum Penyuluh KP2K Rencananya akan Mengembalikan Bantuan ke LSM Paten – WartaKepri
58 views

Warga yang Difitnah Oknum Penyuluh KP2K Rencananya akan Mengembalikan Bantuan ke LSM Paten

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Norman, warga Pulau Akar, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang rencana akan mengembalikan bantuan dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) berupa kapal fiber dan alat tangkap.

wartakepri.co.id bantuan paten 1Hal ini dilakukan untuk menghindari fitnah dari oknum penyuluh Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Kehutanan (KP2K), Dayat yang menyatakan ia telah menjual bantuan tersebut.

“Kita  berterima kasih atas bantuan ini. Tetapi jika bantuan ini malah menimbulkan fitnah bagi saya dan keluarga besar saya, jadi lebih baik saya kembalikan saja bantuan ini,” kata Norman di kediamannya, Jumat (10/6/2016).

Disebutkannya bantuan yang diterimanya dari LSM Paten tersebut berupa kapal fiber kecil dengan nama kapal Kurau 109 dan alat tangkap. Dengan pengembaliaan bantuan ini, katanya, kita membantah tuduhan dari oknum penyuluh di Dinas KP2K, Dayat yang mengatakan bantuan itu dijualnya.

“Kapal ada. Dan alat tangkapnya itu,” ujar Norman sambil menunjukkan tumpukan alat tangkap di sudut ruangan di rumahnya.

Untuk diketahui, oknum penyuluh Dinas KP2K di Tanjung Piayu menuduh Norman telah menjual bantuan dari pemerintah. Dengan tuduhan ini, oknum tersebut meminta dalam rapat resmi penyuluhan se-Kota Batam untuk tidak memberikan bantuan ke Pulau Akar. (spy)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA