IPK Tanjungpinang Berbagi Takjil Berbuka Puasa 

245

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang, membagi takjil kepada masyarakat yang melintasi ruas jalan lampu merah Km 8 Kota Piring Kota Tanjungpinang, Kamis (30/6/2016).

Ketua IPK Kota Tanjungpinang, Iwan Khey mengatakan pembagian takjil kepada pengendara ini untuk meningkatkan jiwa sosial para pengurus IPK dan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Lebih lanjut Iwan semoga pembagian takjil ini membantu para pengendara yang tidak sempat sampai ke rumah di kala waktu berbuka puasa.

Kegiatan bakti sosial ini bukan hanya pembagian takjil hari ini saja,Satu minggu yang laku kami juga memberi bantuan paket sembako kepada pengurus dan anak Panti Asuhan Tauhfizul,Ungkapnya kepada media wartakepri.co.id.

“Semogga kegiatan ini menjadi agenda setiap tahunnya,memberi kesadaran sosial untuk peduli sesama,utamanya untuk membentuk jiwa dan karakter para pengurus IPK Kota Tanjungpinang,”Jelas Iwan.(Yansyah)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel