Lis Darmansyah Apresiasi Festival Electric Run Glow Tanjungpinang

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Trend unik running yang sedang populer diberbagai negara, Eletric Run, acara sportainment yang dikenal paling glowing ini datang ke Kota Tanjungpinang pada Minggu (17/7/2016) malam.

Festival Light Night, Event spektakuler yang diadakan Nasa Zhamara Entertainment dengan tajuk Eletrik Run Glow in the Dark secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di pelataran Taman Laman Bunda Tepi Laut Tanjungpinang.

Event yang diikuti peserta dari kalangan remaja ini sangat unik, pasalnya peserta akan berlari melewati rute sambil dibekali lampu-lampu efek glow yang bercahaya sepanjang perjalanan, peserta yang berlari sambil diiringi elektro dance music.

Tak kalah serunya lagi, acara itu dihibur dengan aksi panggung keren DJ Al-Ghazali. Kepiawaiannya nge-DJ mampu memukau para pengunjung pada malam itu.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara atas event yang spektakuler ini.

” Event ini merupakan ajang kreatifitas bagi anak muda, manfaatkanlah event ini dengan sebaik-baiknya untuk bisa berprestasi di kota ini,” ucap Lis, sebelum melepas peserta eletric run.

Lis berharap, event kreatifitas anak muda ini, mampu menjauhkan generasi muda di kota ini dari hal-hal yang negatif, khususnya menjauhkan generasi penerus dari narkoba.

” Semoga ini menjadi iven positif bagi generasi muda di kota Tanjungpinang,” tutup Lis.

Tampak hadir pada acara itu, jajaran pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang, AG, Kasatpol PP, Irianto, SH, Camat Tanjungpinang Kota R. Kholidin, S. Sos, serta lurah.

Usai menghadiri acara tersebut, Lis melanjutkan agenda kerjanya untuk menghadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Tanah Datar. (ded)

Rilis
Faisal Pahlevi, S. STP
Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG