Warga Minta Polisi  Agar Bisa Hentikan Aktivitas TNI di Baloi Kolam

Demo Baloi Batam ke DPRD Batam
HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada akhir aksi demo yang dilakukan warga Baloi Kolam dikantor DPRD Kota Batam, warga meminta kepada pihak kepolisian untuk bisa menghentikan kegiatan TNI di Baloi Kolam.

Hal itu diungkapkan warga pendemo akibat merasa tidak puas dengan apa yang di dapat dari hasil pertemuan dengan DPRD Batam, Selasa (19/7/2016) siang.

“Kami meminta koordinasi dengan pihak kepolisian untuk tidak ada lagi kegiatan TNI d Baloi Kolam. Kalau tidak terpenuhi, maka warga akan mengambil tindakan,” ujar seorang warga pendemo dengan suara lantang menggunakan microfhone.


Jika tetap tidak ada solusi dari permasalahan ini, seluruh warga Baloi Kolam akan kembali menggelar aksi demo dengan jumlah yang lebih besar lagi, tukasnya sambil berteriak.

Menanggapi permintaan tersebut, Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, SH mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengambil tindakan yang gegabah.
Dikarenakan, semua penyelesaian permasalahan mesti melalui mekanisme yang ada, seperti apa yang disampaikan wakil rakyat yang meminta warga untuk bersabar.

Namun demikian, Arwin beserta jajarannya akan tetap menjaga masyarakat Baloi Kolam dimana agar suasana bisa kondusif. Oleh sebab itu, diharapkan warga untuk senantiasa bersabar dalam menyikapi permasalahan ini, pintanya. (ichsan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG