Ketua PSSI Kepri Marzuki Siap Menangkan Letjen Edy Jadi Ketum PSSI ‎

373
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Kepri, mencalonkan Panglima Kostrad, Letjen Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 pada Konggres Luar Biasa pada 17 Oktober 2016 mendatang di Makassar.

Ketua PSSI Kepri, Marzuki di Batam menjelaskan kalau sosok Jenderal bintang 3 ini, karena beliau bukanlah orang baru dalam dunia sepak bola.
“Letjen Edy Rahmayadi juga sebagai Direktur PS TNI,” ujar Marzuki.

Ditambahkan Marzuki, sosok Edy pernah bergabung dalam Kelompok 85 bersama dengan Letjen Edy Rahmayadi untuk mendesak Kongres Luar Biasa PSSI, karena Ketua Umumnya, La Nyala, berhalangan tetap.

Provinsi Kepri memiliki dua hak suara dalam Kongres Luar Biasa PSSI mendatang. Yaitu, Asprov (Asosiasi PSSI Provinsi Kepri) dan PS Batam.

“Kami sudah sepakat untuk mendukung Edy Rahmayadi,” tambah Marzuki.

Untuk itu, lanjut Ketua PSSI Kepri itu lagi, pihaknya akan mengundang Letjen Edy Rahmayadi untuk pada tanggal 15 September 2016 pada Pembukaan Liga Nusantara dan Piala Suratin wilayah Kepri di Karimun.

Mengenai permintaan Kemenpora Imam Nahrowi agar tempat pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI dipindah dari Makassar ke Yogyakarta, Marzuki mendesak kepada Exco agar segera menentukan sikap.

“Kami sebagai member PSSI meminta kepada Exco sekarang, untuk segera menentukan sikap,” tegasnya.
Selain itu, Marzuki menjelaskan kalau dirinya juga maju sebagai calon eksekutif komite, pada kongres PSSI yang akan datang.
” Udah daftar dan udah masuk semua persyaratan, nomor 14. Untuk wilayah Sumatera ada 4 orang yang mencalonkan Exco, seperti dari Joni Rahman Riau, Made Madang Palembang, dan Refrizal (Padang), ” ujar Marzuki lagi.
Sedangkan pada acara Liga Nusantara nanti akan bertanding klub dari YSK 757 Karimun, PS Karimun, Kepri United, PS Batam.
Sedangkan piala Suratin, akan tanding PS Karimun, Erdeka Muda dan PS Batam.
” Yang lolos akan bertanding ke level nasional,” ujar Marzuki mengakhiri. (dedy swd)
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel