Gelombang Tinggi, Pelayaran di Sribintan Pura Tanjungpinang Ditunda ‎

23
Pelabuhan Sribintan Pura

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gelombang serta angin kencang yang terjadi di laut dekat pelabuhan Sri bintan Pura membuat keberangkatan kapal yang beroperasi terpaksa harus di tunda sementara menunggu sampai angin teduh.

Sutoyo selaku Kepala Pos Pelabuhan Sri Bintan Pura mengatakan kepada Warta keberangkatan dan kapal yang berlayar kami himbau untuk di tunda semuanya, Sabtu (1/10/2016).

” Kita komunikasi langsung ke batam dan dari punggur kepinang yang sudah berangkat kami himbau untuk berteduh di tempat terdekat, serta keberangkatan untuk antar pulau pun kami himbau untuk berhenti di pulau terdekat mengingat cuaca sampai sekarang tidak baik,” jelasnya.

Mengenai angin yang kuat cuaca hari ini adalah angin utara dan sampai sekarang masih menunggu cuaca sampai teduh baru kita izinkan berangkat agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Angin kencang serta gelombang dari pantauan warta terjadi sekitar pukul  09:45 dan keberangkatan kapal ditunda setelah melihat cuaca tidak kondusif untuk keberangkatan dari Tanjungpinang ke tujuan masing-masing setiap jurusan kapal.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kami tidak akan mengizinkan kapal berangkat walaupun tadi sempat ada yang meminta izin untuk berangkat karena bahaya cuaca tidak pasti teduh nya sampai kapan”. Tuturnya.(sapardi)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH