Nurdin Buka Turnamen Futsal KNPI Kepri Pimpinan Teddy Jun ‎

HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – ‎
Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun serta Wakil Ketua DPRD Husnizar Hood dan unsur FKPD Kepri membuka secara resmi Turnamen Futsal KNPI Cup I 2016 yang di prakasai oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri Teddy Jun Askara di tanjungpinang, Jumat (21/10/2016).

Dalam kesempatan ini turnamen futsal yang di buat oleh DPD KNPI Kepri untuk memperingati Hari Sumpah pemuda dengan tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda, kita Perkuat Persatuan dan Kesatuan Pemuda Indonesia serta Junjung Tinggi Sportivitas”.
” Ajang ini untuk mengasah kemampuan bakat dan prestasi para pemuda Kepri sekaligus menciptakan atlit-atlit terutama atlit futsal supaya bisa mengharumkan nama daerah sekaligus skala nasional”ujar teddy.

Ajang turnamen futsal KNPI Cup I ini memperebutkan Piala Bergilir KNPI serta uang pembinaan bagi setiap juara.

” Saya berharap ajang ini adalah ajang yang sangat berkompeten untuk menciptakan atlit-atlit yang bisa berprestasi, kami sebagai pemerintah akan mendukung apa pun itu demi kemajuan pemuda yang berprestasi dan kreatif, insyallah tahun depan pemerintah akan membantu kegiatan yang di lakukan oleh KNPI,”ucap Nurdin.

Turnamen KNPI Cup I ini di laksanakan tanggal 21 Oktober s.d 30 Oktober 2016 di Tanjungpinang. (provkepri)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG