50 Calon Pesilat Tapak Wali Indonesia Tanjungpinang Ikuti Pendadaran

154

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Paguyuban Seni Bela Diri Pernapasan Tapak Wali Indonesia (TWI) Cabang Kota Tanjungpinang mengelar pendadaran angkatan ke V, Selasa malam (8/11/2016) di Lapangan SMK Negeri I Tanjungpinang.

Kegiatan ujian mental yang diikuti oleh 50 calon warga diawali dengan upacara pembukaan bersama warga TWI dan dua dasar, dan dua menengah, dan dua atas, dan tiga dasar, dan tiga menengah dan tiga atas.

Mujaidin selaku Ketua Cabang Paguyuban Seni Bela Diri Pernapasan Tapak Wali Indonesia Cabang Kota Tanjungpinang, dalam arahannya mengajak seluruh calon yang mengikuti pendadaran agar bersungguh-sungguh sehingga apa yang niatkan untuk sehat lahir dan batin dapat tercapai.

“Pendadaran ini merupakan kegiatan yang harus diikuti oleh seluruh calon warga yang sebelumnya telah mengikuti latihan selama 27 kali pertemuan atau tiga bulan,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Mujaidin, setelah mengikuti ujian mental ini selanjutnya calon yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti pewisudaan, yang akan di lakukan oleh Yang Mulia Guru Besar TWI.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Pewisudaan akan dilaksanakan pada Jum’at mendatang (11/11),” ucapnya.(yansyah).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH