Takayna Bangkok Cemilan Khas Thailand di Lakopi Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anda warga Batam dan ingin mencoba masakan khas dari Thailand, dengan cita rasa manis, asam campur madu, silahkan datang ke Lakopi Batam Centre.
Disini, Anda bisa menikmati cemilan hangat khas Bangkok yang diberi nama Takayna Bangkok dan ditawarkan dengan harga relatif murah, tapi sesuai dengan menu asli dari Bangkok. Karena, sang pemilik menjelaskan kalau bahan baku langsung didatangkan dari Thailand.
takayna-bangkok-lakopi-kda
Ayik Pengelola Takayna Bangkok di Lakopi Batam menjelaskan ciri khas dari Takayna adalah bahan baku yang khusus di datangkan dari Thailand dan tentunya dengan diajarkan kokinya yang juga didatangkan khusus untuk meracik menu dengan rasa yang sama (original taste).

Apapun menu-menu yang dihidangkan kan antara lain; Kerabu Indomie Takayna Bangkok : perpaduan antara buah mangga yg segar dengan Indomie – Fishball – Udang – Bakso Crab – Tomat – Bawang merah – Cabe – Mangga serut – Wortel – Madu Thai.
Ada juga ‎ Kerabu Mangga / Salad Mangga : perpaduan antara buah mangga yang segar dengan ikan bilis Thai dan kacang yang renyah Wortel – Bawang Merah – Cabe – Udang Pepeh Kering – Madu Thai. tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan selera.

Serta menu dessertnya yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta ada Pulut Mangga / Manggo Sticky Rice : yang di dalamnya terdapat ketan manis dipadukan dengan saus khusus dan Ubi Madu  : Ubi madu yang lembut dipadukan dengan saus yang nikmat.

Menu-menu ini bisa juga dihidangkan untuk berbagai acara diantaranya dalam acara Ulang Tahun, Pertemuan Ibu-ibu rumah tangga (pengajian/arisan) bahkan untuk acara pesta pernikahan.
” Untuk harga keempat menu tersebut dari 11 ribu – 21 ribu rupiah, ” kata Ibu Ayik, Sabtu (26/11/2016).

Bagi yang ingin menikmati makan original taste dari Thailand ini dapat langsung berkunjung ke Ruko Bizpark Blok B NO.35 36 (Lakopi), depan Perumahan KDA – Batam center dan untuk pemesan/delivery order dapat menghubungi dengan Ibu Ayik Fitriyanti – 08127059969. (andi pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24