Tanda Tangan Bersama Mahasiswa LSM Percepat Proses Wagub Kepri ‎

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Talk show ‘Ini Kepri’ yang digelar oleh Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri di GGI Hotel Jodoh, Jumat (2/12/2016) siang, menghasilkan kesepakatan bersama dari seluruh tamu undangan yang hadir untuk mendorong proses pengangkatan Wagub Kepri secepatnya.

Kesepakatan tersebut, juga diperkuat dengan aksi penandatanganan bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta talk show.

Pantauan wartakepri.co.id dilokasi kegiatan, tampak hadir pada kesempatan itu tokoh masyarakat, akademisi, LSM, OKP, serta 4 orang panelis. Para peserta tamu undangan, sangat antusias mengikuti diskusi tengtang proses pengangkatan Wagub Kepri.

Ditemui disela kesibukannya, Ketua Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri, Rizki Firmanda mengatakan bahwa kegiatan talk show digelar murni untuk mendorong serta mengawal proses pengangkatan Wagub Kepri.

KPU KEPRI

“Kita mendorong dan mengawal proses pengangkatan Wagub, yang pada intinya kita ingin dilakukan secepatnya. Agar roda pemerintahan di Kepri kembali utuh karena telah dilengkapi dengan seorang Wagub,” ujarnya.

Menurutnya, Gubernur sudah saatnya membutuhkan seorang Wakil sebagai pendamping dalam menjalankan roda pemerintahan di Kepri. Sehingga setiap permasalahan yang muncul, bisa terselesaikan dengan baik dan juga mampu mensejahterakan seluruh masyarakat.

“Intinya kami sangat mendukung dilakukannya proses pengangkatan Wagub Kepri secepatnya,” pungkasnya. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO