Road to First Anniversary Fame Hotel Batam Gotong Royong Bareng Warga

639

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Road to First Anniversary Fame Hotel Batam, setelah menjalani kegiatan “Donor Darah” kali ini melakukan kegiatan berupa Gotong Royong (CSR) dengan masyarakat di sekitar lingkungan hotel, Perumahan Teratai Tahap III, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung – Batu Aji. (Minggu, 15/01/2017)

Wartakepri.co.id bersama Staff dan Karyawan Fame Hotel pada hari Minggu dari pukul 08.00 – 10.30 WIB, berangkat menuju perumahan yang berada di sekitar lingkungan hotel dengan persiapan perlengkapan gotong royong berupa; Cangkul, Sapu lidi dan peralatan lainnya.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Fame Hotel dimana melakukan penataan dan membersihkan lingkungan serta Fasilitas Umum (Fasum) perumahan, dan pemasangan sarana olah raga berupa Bola Voli, melibatkan kurang lebih 20 karyawan beserta masyarakat setempat.

Honda Capella

Sekretaris  RT 09-10/RW 19 – Perumahan Teratai Tahap III, Nico Siahaan. menyampaikan; “dengan adanya kegiatan CSR Fame Hotel, sangat membantu dan berguna bagi masyarakat terutama bagi anak-anak, yang mana dapat melakukan aktifitasnya, bermain dengan leluasa dan nyaman di Fasum ini”.Katanya.

Diwaktu bersamaan Hotel Manager, Irvan Maulana. menyampaikan; “dengan mengucapkan rasa syukur, dengan dukungan dari masyarakat, setahun sudah (Senin,16/01/2017) kita melakukan aktivitas, dan dengan kegiatan ini dapat kiranya kita lebih bersinergi lagi dalam berbagi  terhadap sesama, terutama terhadap lingkungan masyarakat sekitar Fame Hotel”. Ujarnya

Dan dikesempatan itu, Hotel Manager Fame juga menyerahkan perangkat olah raga (Bola Voli) kepada Sekretaris RT 09-10/RW 19 mewakili masyarakat perumahan Teratai Tahap III, Staff beserta Karyawan Fame Hotel melakukan sesi foto bersama masyarakat dan bermain Bola Voli dengan semangat penuh keakraban/kegembiraan. (Andi Pratama)

FANINDO