Pelaksanaan STQ Kelurahan Daik Lingga Berkat Swadaya Warga ‎

664

WARTAKEPRI.co.id‎, LINGGA – Kelurahan Daik mengadakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat RT dan RW tahun 2017 se-kelurahan Daik Lingga.

Seleksi tilawatil Qur’an (STQ) yang dilaksanakan di RW 05 kelurahan Daik Lingga mengangkat tema dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa,dan Syariah islam mari kita sukseskan STQ di kelurahan Daik Kecamtan Lingga Kabupaten Lingga.

Kegiatan STQ ini akan berlangsung selama tiga hari mulai pembukaan pada hari Rabu (25/01/17 ) Dan rencana akan ditutup setelah selesai kegiatan, Sabtu (28/01/17) besok.

Honda Capella

” Peserta yang mengikuti kegiatan STQ di kelurahan Daik terdiri dari seluruh RT, RW yang berada di kelurahan Daik, Di mana peserta terdiri dari beberapa tingkatan, SD, SMP, SMA/SMK, dan Dewasa,” kata M. Amen Panitia Penyelenggara.

Dimana panitia mengambil dewan juri yang terdiri dari para ustad, yang memang mempunyai pengalaman di bidang penilaian dalam serangkaian kegiatan di STQ tingkat Kelurahan 5aik.

Hal yang menarik dalam pelaksanaan STQ di keluran daik kali ini adalah seluruh pendanaan kegiatan di lakaukan secara swadaya dan sumbangan masyarakat .

” Kegiatan STQ di kelurahan Daik tidak menggunakan APBD semua dari dana swadaya dan sumbangan donatur,” Amen sebagai salah satu staf di Kantor lurah dan sekaligus sebagai panitia anggota pelaksana.

Dengan adanya kegiatan STQ kali ini di harapkan bisa menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Dan rasa cinta terhadap Al – Qur’an di kelurahan Daik khasnya dan kabupaten lingga umumnya. (ravi).

FANINDO