Mau Dong Diboncengan Neng Raisa Pakai Sepeda Hadiah Presiden Jokowi

1403
Raisa dan Sepeda Jokowi/istagram

WARTAKEPRI.co.id – Hal biasa Presiden Jokowi mengundang tokoh masyarakat hadir di Istana Negara. Dan, begitu juga dengan Hari Musik Nasional yang digelar di Istana Negara, Kamis (9/3/2017) juga mengundang ratusan musisi dan tokoh seni Indonesia.

Selain nama Titiek Puspa, Bimbo bersaudara dan Andre Hehanusa, Ita Purnama Sari penyanyi cantik Raisa lah yang menjadi sorotan, karena dia dicari Presiden Jokowi.

” Ada Raisa, mana, silahkan maju ke depan,” tanya Jokowi.

Dan, Raisapun angkat tangan, lalu maju kedepan yang ujung ujungnya Raisa menyanyikan lagu nasional Indonesia Pusaka.

Seperti biasa juga, bagi yang maju kedepan dan bisa menjawab pertanyaan Presiden dikasih sepeda. Dan, begitu juga dengan Raisa yang juga meminta hadiah sepeda.

Selanjutnya, diakun Intagramnya, usai acara Raisa mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi tersebut. Uniknya, Raisa pun mencoba sepeda tersebut di dalam istana negara, sembari mengabadikan momen foto di halaman istana.

Raisa pun berbagai kebahagiaan ke pengemarnya dengan mengunggah beberapa video dan foto di Instastory miliknya.

“Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Aku dapat sepeda. Hadiah presiden Jokowi,” ungkap Raisa antusias di Instastory miliknya, Kamis (9/3/2017).

Tidak hanya itu saja, Raisa juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang naik sepeda di Istana Negara. Pada foto tersebut, terlihat tulisan kapan lagi sepedahan di Istana Negara.

Sebelumnya Raisa menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan sepeda dari Jokowi. Berawal dari kuis-kuis yang biasa dibuat oleh Jokowi. Lantaran gugup, Raisa sungkan untuk maju ke hadapan Jokowi.

Namun, foto itu naik sepeda cukup terpana juga melihatnya, mengingat pakaian anggun Raisa warna pink dengan sepati hak tinggi cukup menggoda.

” Mau dong boncengan diboncengan ama Raisa,”… (bintang/dedy)

Honda Capella

FANINDO