Polwan Cantik Polda Kepri, Kunjungi Denniscu School Batam. Ada Apa?

Polwan Cantik Polda Kepri, Kunjungi Denniscu School Batam. Ada Apa?
Polwan Cantik Polda Kepri, Kunjungi Denniscu School Batam. Ada Apa?

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polwan Cantik Ditsabhara Polda Kepri, Kunjungan  Denniscu School Kota Batam Senin (20/03/2017).  Tidak seperti biasanya di Denniscu School Kota Batam ada dua orang Polwan cantik berkunjung ke sekolah ini untuk mengenalkan anak-anak muridnya tentang tugas seorang Polisi terutama Polwan.

Dalam kunjungannya, Polwan Cantik Ditsabhara Polda Kepri ini  mengenalkan dan mengajarkan kepada anak-anak tentang hal-hal yang harus dihadapi jika ingin menjadi seorang Polisi.

Dengan antusias anak-anak murid DennisCu School mendengarkan dan interaktif bersama 2 orang Polwan yang merupakan anggota Ditsabhara Polda Kepri

Disampaikan Bripda Glady dan Bripda Angri saat kunjungan senin (20/03/2017) mengatakan, DennisCu School merupakan hal yang menarik karena mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berinteraksi dengan Anak Berkebutuhan Khusus.

BACA JUGA Peringati HUT Polwan Ke-72, Polwan Polresta Barelang Gelar Ziarah Ke Makam Pahlawan

Disamping itu mereka juga mengenalkan dan mengajarkan kepada anak-anak tentang hal-hal yang harus dihadapi jika ingin menjadi seorang Polisi. “Katanya”.

Ditambahkan Bripda Glady Ditsabhara Polda Kepri, ” Kami rutin dalam menyelenggarakan kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka mengenalkan anak-anak tentang tugas Polisi”.

DennisCu School merupakan sekolah yang memfokuskan diri dalam penanganan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) baik dalam implementasi program maupun secara struktural.

Sementara pemilik sekolah Denniscu School Kota Batam Linda Lau, SH, MH mengatakan, DennisCu School menanganin anak-anak berkebutuhan khusus seperti Autisme, ADHD, DS, RM, Asperger Syndrome, Learnind Disabilities dan lain-lain. DennisCu School terlahir dari rasa ingin berbagi dengan orang-orang yang memiliki anak-anak spesial.

Denniscu School Kota Batam menyediakan tempat dengan fasilitas lengkap dan program terpadu agar kualitas anak-anak berkebutuhan khusus dapat berkembang secara maksimal. (Dede Rusdiana)

FANINDO

Honda Capella