Presdir ATB dan BP Batam Ucapkan Selamat Bertanding, Tim Futsal PLN Menang 5-1

70

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – ‎ Turnamen Futsal ATB Cup VIII Championship 2017 resmi dibuka oleh Presiden Direktur  ATB Benny Andrianto, Pimpinan BP Batam Purba Robert Sianipar,Rabu (5/4/2017). Peresmian ditandai dengan penandatanganan serta penendangan Bola secara simbolik.

” Kegiatan ini dalam rangka menyambut World Water Day 22 Maret 2017. Even yang akan dirancang setiap tahunnya. Dan untuk peserta kami ucapkan selamat bertanding dan mari jaga sportifitas, semoga lancar mulai dari penyisihan hingga partai final nantinya,” ujar Benny Andrianto kepada wartawan.

Menurut Benny, penyelenggaraan turnamen kali ini adalah jumlah total hadiah yang akan diperebutkan oleh 64 tim yang bertanding. Turnamen dilaksanakan selama 2 minggu dan pertandingan penyisiran setiap‎ hari mulai 5 April dan Final di Lapangan Temanggung Abdul Jamal Mukakuning pada 16 April 2017.

” Total Hadiah‎ Rp 63 juta,” ujar Beni berharap tim ATB dapat melaju di Partai Final.

Pesan sportifitas juga disampaikan oleh Robert Sianipar dan sangat apresiasi kegiatan tahunan ATB ini.

” Kita dukung kegiatan ini, dan BP Batam akan selalu komit,” jelas Robert yang juga membanggakan agar tim BP Batam juga melaju ke partai final nanti.

Adapun hadiah yang akan diberikan kepada juara diantaranya, Juara ‎ satu Rp 23 juta, ‎Juara dua Rp 15 juta ‎, Juara tiga Rp11 juta, ‎Juara empat Rp 7 juta
Pemain terbaik dan Top Score dapat Rp 2 juta.‎

Seperti diketahui, bagi masyarakat yang ingin menonton silahkan datang, serta gratis mulai pembukaan di Ikan Daun Batam Centre  hingga partai final ‎ di Temanggung nanti.

Usai pembukaan, laga perdana main tim PLN Batam melawan Emergency berlangsung sengit dan tim menang PLN Batam menang telak 5-0‎.(dedy swd)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel