Inalilahi Wainalilahi Rojiun, PN Batam Berduka Atas Meninggalnya Safrilis SH

PKP Online

Wartakepri.co.id, Batam – Inalilahi wainalilahi rojiun, sosok Safrilis SH yang tidak banyak bicara alias pendiam, dikenal ramah pada siapa pun, kini telah berpulang ke rahmatullah. Kepergianya meninggalkan duka yang dalam bagi sesama pegawai dan juga awak media. Safrilis menghembuskan nafas terakhir, Selasa (25/7/2017) di RS Embung Fatimah Batuaji saat menjalani perawatan.

Almarhum Safrilis SH, kondusinya selama ini dalam keadaan sakit dan perobatan. Penyakit yang dideritanya cukup komplikasi yaitu penyakit paru dan sesak bernafas. Sejak Jumat kemarin, almarhum drop dan dibawa ke RS tapi Tuhan berkehendak lain dan memanggilnya.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Bambang Pramudwiyanto SH MH menyatakan :turut berdukacita atas berpulangnya Safrilis SH kepada sang khalik. Moga segala amal dan perbuatanya diterima serta dosanya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.harus merelakan kepergiannya.

“Ya kami seluruh keluarga besar PN Batam merasa kehilangan dan ikut berduka cita atas meninggalnya Saprilis. Semoga salah dan dosanya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” kata Ketua PN Batam, Bambang Pramudwiyanto SH MH.
( Nikson Simanjuntak )

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel