Masyarakat Kecamatan Senayang Meminta Terealisasi Pembangunan Jembatan Penghubung

504
Bupati Lingga Membahas pembangunan jembatan Senayang
Bupati Lingga Membahas pembangunan jembatan Senayang

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Bupati Lingga melakukan kunjungan ke Kecamatan Senayang, Selasa(16/1/2018). Kunjungan yang dilakukan Bupati Lingga untuk membahas lebih lanjut terkait pembangunan jembatan penghubung yang ada di Kecamatan Senayang.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan muspika Kecamatan Senayang ini, Bupati Lingga. Masyarakat setempat meminta dibangunkannya jembatan penghubung di kecamatan Senayang dimana hal tersebut sudah sampaikan kepada Gubenur Kepri.

 

tepatnya antara desa Sebangka dengan desa Laboh dan beberapa kampung yang ada disekitarnya.

Camat Senayang, Rosmalisa S.Mn, berkata, agar pemerintah pusat segera merealisasikan pembangunan jembatan tersebut, tepatnya antara desa Sebangka dengan desa Laboh dan beberapa kampung yang ada disekitarnya.

“Dalam hal pembangunan jembatan ini, pihak provinsi sudah mengkaji dan kami hanya menunggu keputusan dari pemerintah pusat agar segera merealisasikan rencana pembangunan jembatan ini” sebutnya.

Dibeberkannya, pembangunan jembatan ini berguna untuk mempermudah masyarakat dan serta anak sekolah sehingga lebih mudah dalam menggunakan jalur tranportasi.

Sumber : Media Center Lingga
Foto       : Media Center Lingga

Honda Capella