Sadis Pembacokan Disalah Satu Counter Hp Jakarta

Pembacokan
Pembacokan
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Terjadi pembacokan di Jakarta dikarenakan pemesanan chesing hp yang tidak diterpenuhi, setelah 2 minggu memesan chesing hp belum kunjung padahal sudah dibayar Rp 100 ribu dengan nekat melakukan pembacokan terhadap cece yang berjualan, yang share kejadian tersebut akun facebook Ridwan Arsa sekitar 9 jam yang lalu.

Diterangkan oleh seorang wanita sambil melihat cctv kejadian pembacokan tersebut, bahwa cece yang baju hitam sudah siap-siap mau mengembalikan uang pelaku, tiba-tiba pelaku sambil bawak parang menyerang cece yang satu lagi.

Dia malah mengincar cece yang pakai baju warna-warni, ini dijelaskan oleh salah seorang pekerja yang menjual cashing hp tersebut.

setelah itu pelaku sudah diamankan, cece tersebut terkena beberapa bacokan di badan dan tangannya, langsung telp ambulan.

Beberapa komentar member Facebook :

Glendy Rawis : yang sabar dong mas kok mau di bacok korbanya.. perempuan lagi cuma 100ribu kok kirain 1juta gila ini orang 😡

Muhammad Yunus Abu Bakar : Gw juga pernah belanja casing sama orang chines,,, saya malah d maki2 gara2 gw hanya nawar doank,,, saya hanya sabar, karena memang dia punya barang.

Adrian Guntur : Aku dulu di blikpapan prnh ditipu org counter msih jaman HP nokia..
Nokia Asha ku aku titipin di counter orang india udah aku ksih 500rb service klo gk salah.. 3 minggu gk dtang2.. Ya milih uang kembali lah drp bacok orang..
Imannya aja yg tipis.. Dikit2 main bacok.. Itu manusia woy..
Klo gini kmu yg rugi..

 

Sumber : Facebook.com

Foto      : Facebook.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG