Andi Chori Sebut Dirinya Difitnah Terima Rp 15 Juta dari Seorang Pejabat Pemprov Kepri – WartaKepri
26 views

Andi Chori Sebut Dirinya Difitnah Terima Rp 15 Juta dari Seorang Pejabat Pemprov Kepri

Andi Chori Sebut Dirinya Difitnah Terima Rp 15 Juta dari Seorang Pejabat Pemprov Kepri

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepulauan Riau (FKMPK) kembali gelar rapat tim perumus FKMPK untuk persiapan menggelar aksi ke Kantor Gubernur Kepri, yang di rencanakan pada hari Senin 19 Februari 2018.

Ketua Forum Keprihatinan masyarakat Kepri (FKMPK) Andi Chori Patahudin mengatakan, rapat ini untuk menyimpulkan hasil kerja Tim terkait evaluasi kinerja Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam 2,5 tahun terakhir ini.

“Rapat ini menyimpulkan butir-butir keprihatinan masyarakat yang disampaikan oleh perwakilan dari OKP/LSM dan tokok masyarakat yang disampaikan diskusi publik yang lalu,” kata Andi Chori, Rabu (14/3/2018).

Dihadapan awak media Andi Chori Patahudin menuturkan, saat ini begitu banyak isu yang ingin memecah belah FKMPK, hingga saya dituding menerima uang Rp 15 juta dari seorang pejabat di Pemprov Kepri untuk menghentikan aksi demonstrasi FKMPK.

“Isu negatif itu adalah fitnah, itu sengaja untuk melemahkan pergerakan Forum kita ini, sekali maju tidak akan pernah mundur,aksi ini tidak berhenti samapai pemerintah merubah sistem pemerintahannya,” tegas Andi Chori, usai melaksanakan rapat persiapan bersama tim perumus di posko Batu 3,5, Tanjungpinang.

Terkait teknis penyampaian aspirasi, apakah lewat aksi unjuk rasa atau dialog dengan Gubernur Kepri, kata Chori, semuanya diputuskan secara bersama-sama.Selain menyimpulkan butir-butir keprihatinan masyarakat, semua keputusan diputuskan kesepakatan bersama tim.

Sementara itu, Chaidar Rahmat Sekretaris FKMPK mengatakan, dalam rapat ini menyimpulkan apa saja yang dianggap penting untuk kita sampaikan kepada Gubernur Kepri. Dengan pokok-pokok pikiran yang telah disampaikan masyarakat.

“Semuanya sudah kita sepakati bersama tim, untuk demonstrasi ke Kantor Gubernur Kepri, saya berharap Tim Perumus dan seluruh elemen dalam FKMPK dapat saling bekerjasama untuk persiapan aksi nanti,” jelasnya.(*)

Tulisan: Yansyah

[socialpoll id=”2480728″]

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA