Sekda Riono Dukung Kejuaraan Kepri Marines Open Shooting Championship V 2018

229

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, hadiri Cofee Morning bersama Danyonmarhanlan IV, Instansi Pemko Tanjungpinang dan BUMD dan Bank swasta yang diselanaggarakan di lapanagan tembak Danyonmarhanlan IV Jl. Ciku, Kamis (15/3/2018).

Sekretaria Daerah Kota Tanjungpinang Riono, menyambut baik pelaksaanaan Coffe morning yang di selenggarakan oleh Danyonmarhanlan IV dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus sosialisali terkait kejuaraan menembak Kepri/Marines Open Shooting Championship V Tahun 2018 yang direncanakan akan di laksanakan mulai dari tanggal 22 April – 24 April 2018.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan Kepri/Marines Open Shooting Championship V dan kami akan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Riono.

Riono mengatakan, terimaksih kepada masyarakat dan penggemar serta atlit menembak khusunya kepada Danyonmarhanlan IV, melalui kegiatan ini dapat melahirkan atlit berperstasi di nasional khususnya menembak.

PKP HIMALAYA

Lebih lanjut dikatakannya alangkah sayang sekali apabila lapangan yang sudah demikian terbuka ini tidak kita manfaatkan secara maksimal. Karena itu pula Riono mengajak marilah bersama kita manfaatkan lapangan ini sebaik-baiknya.

“Karena kita ketahui saat ini di Tanjungpinang masih belum banyak klub-klub penembak sehingga untuk pengurus cabang menembak ini belum ada,” tuturnya.

Untuk itu kita sangat mendorong kegiatan ini, sehingga akan tumbuh beberapa klub lagi sehingga dapat di bentuk pengurus cabangnya,” harapnya.

Sementara itu, Danyonmaharlan Mayor Marinir Yudho Herdyanto menjelaskan bahwa lapangan ini dapat juga dipergunakan untuk kita yang ingin berkreasi melepas penat, ataupun menyalurkan bakatnya dengan olah raga menembak lapangan ini dapat di pergunakan.

“Melakui kegiatan ini semogga melahirkan beberapa atlit menembak yang berprestai terutama dari adik-adik kita di tingkat SMA,” tutupnya.

(HMS/Yansyah)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel