Prediksi Villarreal vs Atlético Madrid, Liga Spanyol 19 Maret 2018

56
Wartakepri, Atlico Madrid
Wartakepri, Atlico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 19 Maret 2018 antara Villarreal vs Atletico Madrid akan digelar di Estadio de la Ceramica. Kick-off pada pukul 00.30 WIB, prediksi Atletico Madrid vs Villarreal di laga maut di jornada 29 ini berpihak pada tim tamu. Namun, tuan rumah sedang memperjuangkan harga diri mereka.

Atletico Madrid datang ke markas Villarreal setelah perjalanan jauh ke tanah Rusia, membungkus Lokomotiv Moskow 1-5. Bagaimanapun kelelahan menggerogoti tim asuhan Diego Simeone. Buktinya adalah cedera Filipe Luis, sehingga sektor kiri di laga ini diisi oleh Lucas Hernandez.

Di depan, tanpa Kevin Gameiro, Antoine Griezmann yang sudah mencetak 16 gol, akan diduetkan dengan Diego Costa. Duo ini akan didukung dengan lini tengah yang meski tanpa Angel Correa, tampak sangat berbahaya. Masih ada Saul Niguez dan Koke, ditambah Vitolo di sayap kiri.

Atletico Madrid masih sangat serius mengejar Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka saat ini berbeda delapan angak dari Barca. Tetapi Villarreal juga punya misi tersendiri di pekan ini. Mereka harus terus menang, jika tidak ingin disalip oleh Girona, kuda hitam yang ada di peringkat tujuh, dan hanya beda satu poin dari Kapal Selam Kuning.

Catatan Villarreal sendiri kurang istimewa. Dalam enam partai terakhir, mereka hanya menang dua kali dan kalah tiga kali. Tuan rumah masih kehilangan Bruno Soriano dan kiper kedua, Andres Fernandez. Tetapi selebihnya tim dalam kondisi penuh, termasuk Carlos Bacca di depan yang sudah mengoleksi 9 gol.

Villarreal selama ini mengandalkan lini tengah mereka untuk bertarung dengan semua lawan. Namun kini, Kapal Selam Kuning seperti menemukan tandingan, dengan deretan gelandang bertahan ATM. Pemenang dalam perebuatan bola di wilayah tengah inilah yang jadi kunci bergerak kemanakah tiga poin.

Tetapi, Kapal Selam Kuning boleh bangga dengan rekor duel mereka kontra Atletico. Dalam lima pertemuan terakhir, ATM sama sekali tidak bisa menumbangkan Villarreal dengan dua seri dan tiga kalah. Jelas ini tanda kans Villarreal mempertahankan posisi di enam besar, atau malah menyalip Sevilla, terbuka lebar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (4-3-1-2): Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Manu Trigueros, Rodri, Soriano; Fornals; Sansone, Bacca

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas Hernandez; Koke, Saul, Gabi, Vitolo; Griezmann, Diego Costa

HEAD TO HEAD

28-10-2017    Atletico Madrid vs Villarreal 1-1

25-04-2017    Atletico Madrid vs Villarreal 0-1

12-12-2016    Villarreal vs Atletico Madrid 3-0

21-02-2016    Atletico Madrid vs Villarreal 0-0

26-09-2015    Villarreal vs Atletico Madrid 1-0

Sumber : sidomi.com

Foto      : Istimewa/net

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN