Jadi Juara Umum MTQ VII Kepri, Bupati Karimun Siapkan Bonus Bagi Untuk Semua Juara

Jadi Juara Umum MTQ VII Kepri, Bupati Karimun Siapkan Bonus Bagi Untuk Semua Juara
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan rombongan kafilah Kabupaten Karimun yang meraih juara umum di MTQ ke-7 tingkat Provinsi Kepri tiba di Karimun, Selasa (15/5) sekira 16.30 Wib.

Setibanya rombongan di Pelabuhan Domestik Karimun, Bupati Karimun dan rombongan kafilah disambut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dengan diiringi suara kompang dan taburan beras kunyit.

Selanjutnya, piala langsung diarak keliling Karimun dengan menggunakan kendaraan roda empat. Arak- arakan rombongan disambut meriah dengan antusias warga yang menyaksikan.

“Tadi saat kita sampai di sini, alhamdulillah disambut oleh masyarakat. Piala langsung kita arak keliling Kabupaten Karimun,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai acara penyambutan di rumah dinasnya.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan motivasi serta pertanggungjawaban kepada masyarakat, bahwa kafilah kita yang berjuang dan bertanding memperoleh keberhasilan,” tambahnya.

Atas hasil pencapain yang diraih Kafilah Kabupaten Karimun dalam MTQ Provinsi Kepri, Rafiq mengatakan Pemerintah Daerah akan memberikan bonus kepada para kafilah.

“Mereka sudah mendapatkan bonus, tetapi Pemerintah Daerah juga akan memberikan. Saya sudah memanggil Kabag dan BKKAD untuk menyiapkan bonus bagi para juara 1, 2 dan 3. Sedangkan yang belum meraih juara, kita berikan saguh hati atas pencapain mereka di tingkat Provinsi,” ucap Rafiq. (*)

Sumber: ian/Lendoot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG