Gamki Karimun Gelar Konfercab untuk Memilih Ketua Cabang Baru

4
Gamki Karimun Gelar Konfercab untuk Memilih Ketua Cabang Baru

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen (Gamki) Kabupaten Karimun akan mengadakan Konfrensi cabang (Konfercab) untuk pemilihan kepengurusan yang baru .

Ketua Caretaker Gamki, Jantua Dolok Saribu mengatakan sesuai dengan surat tugas yang diberikan Dewan Pimpinan Pusat dengan No 10324/S-GAMKI/INT/T/IV/18 menujuk sembilan orang yang akan melakukan tugas pelaksanaan Konfercab sampai tanggal 20 Oktober 2018 nanti.

” Kami bersama dengan tim punya target dua minggu setelah surat tugas ditangan, Kami akan meyelesaikan tugas ini sesuai domain kami masing -masing. Kami akan menghadirkan pemuda – pemudi Kristen yang berkwalitas untuk menduduki kepengurusan DPC Gamki Karimun, Artinya dengan menempatkan pemuda kristen yang memiliki kwalitas, Gamki akan mampu memberikan terbaik buat Karimun sesuai dengan visi misi Gamki,” kata Ketua Carataker Gamki Jantua Dolok Saribu saat mengikuti rapat di salah satu rumah makan tradisional di Jalan Sudirman RSUD Karimun , Senin (23/7/2018 ) malam .

Anggota DPRD Karimun, Sappe Sinaga selaku Ketua DPC Gamki mengatakan periode kepengurusan sudah habis. ” Jadi kita meminta kepada Tim caretaker untuk bisa menyelesaikan pemilihan kepengurusan defenitif periode 2018 – 2021 supaya kami bisa melakukan kegiatan positif untuk masyakat,” kata Sappe Sinaga.(*)

Sumber: Rilis Panitia Pelaksana

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI