Dishub Lingga Pastikan Pelabuhan Jagoh Selesai Akhir Tahun ini

Dishub Pastikan Pelabuhan Jagoh Selesai Akhir Tahun ini
Dishub Pastikan Pelabuhan Jagoh Selesai Akhir Tahun ini
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI. co.id, LINGGA – Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, memastikan penyelesaian pekerjaan rehab total pelabuhan Jagoh yang sempat terkendala dari tahun 2017 lalu akan diselesaikan akhir tahun ini.

Selama pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga memastikan anggaran untuk menyelesaikan pekerjaan dermaga Jagoh di Masukan dalam pembahasan ABPD-P Lingga .

” Usai pembahasan APBD-P nanti langsung kita kebut, kita lelang dan kalau sudah ada pemenangnya langsung kerja ,” kata Selamat saat berbincang bersama Haluan Kepri, Selasa (14/8/2018).

Dijelaskannya lagi, terkait penyelesaian lanjutan dari pekerjaan rehab total pelabuhan Jagoh ini, menjadi salah satu perioritas di jajaranya. Dinas Perhubungan sudah memasukan dalam anggaran APBD-P Lingga yang saat ini sedang dibahas.

” Ini perioritas kami dan juga perintah langsung dari Bupati Lingga agar pelabuhan Jagoh segera di selesaikan jangan sampai terbengkalai ,” katanya.

Sementara itu untuk diketahui , pada tahun 2017 lalu, Pekerjaan proyek rehab total pelabuhan Jagoh yang menggunakan anggaran mikyaran rupiah dari APBD Lingga sempat terkendala dan tidak siap di kerjakan.Berbagai permasalah dari awal pengerjaan proyek ini terus terjadi sehingga pada akhir tahun 2017 perusahaan atau kontraktor yang mengerjakan proyek ini ini diputus Kontraknya oleh Dinas Perhubungan .

“Kendalanya saat ini selain tidak di dampingi tim TP4D dari Kejaksaan negeri Lingga, kontraktor pemenang tender proyek ini juga  tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sampai batas waktu yang ditentukan pada tahun itu,” bebernya.(ravi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG