Setelah Resmikan Markobar di Batam, Gibran Raka akan Buka Markoba di Pekanbaru

Setelah Resmikan Markobar di Batam, Gibran Raka akan Buka Markoba di Pekanbaru



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gibran Raka Buming, Putra sulung Presiden RI Joko Widodo hadir ke Batam meresmikan usaha yang dirintisnya yakni Martabak Kota Barat (Markobar) pada sabtu (25/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB Malam. Gibran hadir dalam rangka meresmikan outlet Markobar dan kedai Bang Jack yang terletak di Ruko Airmas blok A2 No 12-13, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, seberang Morning Bakery Greenland, Batam Center.

Menurut Gibran, malam ini hadir untuk membuka Gerai Markobar ini yang ke 35 kali seluruh kota Indonesia, jadi Batam baru malam ini resmikan.

” Saya berharap kedepan semoga ini menjadi sebuah destinasi wisata kuliner kota Batam, kwalitas kita jamin bagus. Dengan harapan yang bagus di kota Batam. Pada intinya, Semakin banyak usaha semakin lebih baik perekonomian masyarakat. Intinya kita keterbukaan dan semakin banyak juga anak muda yang terus berusaha ya harus di dukung. Menarik dari martabak terutama untuk kalangan anak muda dan orang tua semua bisa mencicipinya,” ulasnya.

Markobar termasuk diperjual belikan pada harga premium. Dan terget, semua kota sudah ada markobar. Ini melihat antusias semua kita disambut dengan baik.

Harapan saya di Batam juga sama disambut dengan baik. Selanjutnya insyaallah rencana dalam waktu dekat ini, kita akan buka di kota Pekanbaru.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak semoga markobar bisa diterima kota Batam. Apalagi Batam ini banyak turis manca Negara ke Batam untuk berwisata.

Sementara itu Wakil Gubernur Kepri Isdianto menambahkan, pertama sekali saya ucapkan selamat datang mas Gibran di Kota Batam Provinsi Kepri untuk meresmikan usahanya yakni “Markobar” semoga sukses selalu kedepannya.

Isdianto menyebut, jika ini dibuka artinya akan menambah wisatawan ke kota Batam. Sehingga satu persatu akan datang baik dari Negeri maupun luar Negeri,”sebutnya.

Wagub menjelaskan, dimana Provinsi Kepri saat ini, sektor unggulan pertama itu adalah pariwisata, Jadi berharapĀ dengan hadirnya Markobar ini, tentu akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Batam.

Tak hanya itu, Wagub Kepri berpesan kalau bisa masak seenak mungkin jangan kurangi bumbunya. ” Sehingga rasanya hari ke hari tidak berubah tetaplah seperti yang biasa,”tutupnya. (*)

Tulisan : Taufik dan Okta Safitri



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA