WKTV Di Rumah Makan Kualisi Batam, Anda Bisa Tangkap Ikan dan Langsung Masak Sendiri



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hadir dengan nuasa khas Sunda, Rumah Makan Kualisi Food yang berada di Jalan Utama Kota Batam (rute simpang Kepri Mall menuju Bandara Hang Nadim), bisa jadi pilihan Anda. Rumah Makan khas Sunda ini memang bukan satu satunya tempat makan khas Sunda di Kota Batam, tetapi nuasa yang ada di Kualisi Food ini dijamin lebih Nyaman sambil bersantap makanan.

WartaKepri mengunjungi Kualisi Food, Jumat (26/10/2018) siang, untuk mengekspolre apa saja fasilitas yang ada. Dari pantauan, saat menikmati makanan, pengunjung akan merasakan keindahan alam yang masih asri, karena desain tempat makan bernuansa rumah Bambu khas Jawa Barat.

Satu saung atau rumah tempat makan, anda bisa mengajak seluruh keluarga karena disana terdapat banyak fasilitas seperti: ayunan, permainan jungkat jungkit, jengket, mushola, bahkan sanggar bagi anda yang ingin bernyanyi atau memainkan alat musik.

Disana terdapat berbagai makanan sea food maupun makanan nusantara. Anda dapat menangkap ikan guramenya langsung dan memasaknya di atas meja hidangan anda.

Taman kualisi food juga sedang mengadakan promosi yaitu menu set tersebut adalah menu yang menghidangkan berbagai makanan yang banyak pilihanya dan anda akan mendapatkan diskon teh o atau teh obeng.Dibulan November 2018 taman kualisi food akan
mengadakan promo beli dua gratis satu.

Adapun menu sendiri ada: ikan goreng sambal boom, ikan goreng sambal hijau, steamboat, barbeque, ikan gurame,dan masih banyak menu makanan sea food lainya yang tentunya sangat nikmat dan ekonomis.

Nah bagi Anda yang penasaran langsung saja kunjungi Rumah makan kualisi food tepatnya berada di jalan Sudirman, Legenda Bali Batam Kepulauan Riau.(*)

Tulisan/Video : Riko dan Diki

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA