HUT ke 18 DPRD Kota Batam Bersama Komunitas Disabilitas Batam

Ketua DPRD Batam Nuryanto bersama pimpinan HUT DPRD Batam ke 18

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam beserta staf merayakan HUT ke-18 DPRD Kota Batam di halaman Kantor DPRD Kota Batam, Jl Engku Putri Batam Centre.

Perayaan HUT ke-18 DPRD kota Batam terasa istimewa karena untuk pertama kalinya merayakan bersama kaum disabilitas. HUT DPRD Kota Batam diperingati setiap tanggal 31 Oktober, dan kali ini dirayakan pada Jumat (2/11/2018).

Ketua komunitas disabilitas Batam, Lagalo (60) mengatakan, dilibatkannya kaum disabilitas merupakan bentuk perhatian dari pemerintah. Ia berharap tidak hanya DPRD Kota Batam tetapi juga unsur pemerintah lainnya untuk berbuat hal yang sama.

KPU KEPRI

“Semoga bisa seterusnya kami dilibatkan dan diperhatikan,” kata Lagolo yang mengepalai sekitar 900 anggota Komunitas Disabilitas Batam.

Hadirnya masyarakat mendampingi kaum disabilitas, lanjut Lagolo, menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Menandakan hadirnya persamaan dan kesetaraan di tengah kekhususan yang dimiliki kaum disabilitas.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dalam sambutanya menyampaikan, HUT ke-18 DPRD Kota Batam kali ini mengambil tema Harmoni Dalam Keragaman Menuju Batam Madani.

“Di usia yang sudah 18 tahun tentu harapan ke depanya, DPRD Kota Batam bersama stakeholders lainya bersama-sama membangun Batam yang lebih baik lagi,” ujar Nuryanto.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO