Hari Kedua, Muhammad Rafli Siswa SMK 7 Batam Tenggelam di Barelang Belum Ditemukan

613
Polair Polda Kepri Proses pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Proses pencarian Siswa SMK 7 Batam, Muhammad Rafli Kurnia (16) yang hanyut di Jembatan III Barelang, sejak Sabtu, (2/2/2019) Siang hingga Minggu (3/2/2019) sore masih dilakukan. Proses pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan hingga Minggu malam ini.

Dirpolairud Polda Kepri, Kombes Pol Benyamin Sapta berharap segenap pihak keluarga bersabar dan berdoa untuk membantu pencarian anak mereka, Rafly Kurnia(18), agar segera ditemukan.

Honda Capella

Saat mengunjungi lokasi kejadian, Benyamin Sapta bertemu dengan pihak keluarga dan berharap agar mereka terus berdoa, tetap bersabar dan berihktiar agar sang anak segerabill ditemukan.

Selain itu, Benyamin juga mengatakan kepada keluarga korban untuk tetap menjaga kesehatan, agar jangan sampai sakit dalam kesedihan berlarut-larut.

Sementara itu, saat ditanyakan sejauh mana proses pencarian yang telah dilakukan oleh tim gabungan Basarnas dan Ditpolairud serta tim lainnya, Benyamin mengatakan bahwa dari pihak Ditpolairud sendiri saat mendapatkan informasi, dia langsung menurunkan anggotanya untuk turun ke tkp dan melakukan profiling (pencarian data kejadian lengkap) dari keterangan segenap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

Kepala Kantor Sar Tanjungpinang, Budi Cahyadi melalui Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto.

“ Pencarian terhadap korban masih terus dilanjutkan oleh tim Sar Gabungan hingga malam hari, dari pagi hingga sore hari tim melaksanakn penyisiran sampai ke jembatan 1 Barelang, namun hasilnya masih nihil dan belum ada tanda-tanda korban ditemukan,” kata Eko Supriyanto.

Tim SAR gabungan akan kembali melanjutkan pencarian pada malam hari, dimulai dari pukul 19.00 WIB.Tim Sar Gabungan yang diterjunkan diantaranya Rescuer pos pencarian dan pertolongan Batam, Polair Batam, Brimob Batam, Damkar Batam dan Masyarakat setempat.(*)

Editor : Dedy Suwadha

FANINDO