WKTV Hore PLN Batam Tak Jadi Pemadaman Bergilir 23 Feb sampai 1 Maret 2019

204

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Vice President Public Relations Bright PLN Batam, Samsul Bahri menyatakan bahwa rencana pemadaman di Batam mulai 23 Februari hingga 1 Maret 2019 dibatalkan.

Kabar gembira ini disampailakan Samsul setelah mendapat keputusan resmi dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah, pemerintah pusat tidak mengizinkan adanya pemadaman di Batam, sehingga rencana itu batal,” ungkap Samsul.

PKP HIMALAYA

Mengenai rencana pemeliharaan sumur gas milik Conoco Philips di Sumatera Selatan, Samsul mengatakan, hal tersebut sedang digodok oleh pemerintah pusat

“Intinya kita bersyukur dengan keputusan pemerintah pusat yang jelas memperhatikan iklim investasi dan kebutuhan masyarakat Batam,” tambah Samsul Bahri.

Sementara itu, Wendi Purwanto Head Sales PGN Batam membenarkan tidak jadinya pemadaman bergilir seperti yang dipiblikasi beberapa hari sebelumnya.

” Kebijakan pemerintah pusat, dimana pemerintah pusat mengumpulkan tiga operator gas yang ada di Indonesia. Maka keluarlah keputusan yang mengembirakan dengan tidak jadi pemadaman oleh PLN Batam,” terang Wendi yang diwakilkan Reza Humas PGN Batam.(*)

Editor: Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel