Kapolda Kepri Catat Sejarah di Millenial Safety Road Festival, Dapat Rekor MURI dan “Dicopet”

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Millenial Safety Road Festival berlangsung meriah di Engku Putri, Batam Centre, Minggu, 24 Februari 2019.

Kerumunan massa memadati alun-alun Engku Putri diberi hiburan mulai dari jalan santai, sepeda, dan terkun payung. Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi, di dampingi Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy A.C, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki tampak hadir di antara kerumunan masyarakat.

Lalu, terlihat juga Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Kajati, serta Danrem 033 WP Brigjend TNi Gabriel L.

Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir di alun-alun Engku Putri serta kepedulian.

Dikatakannya, ada 1.450 kasus kecelakaan lalu lintas, 61 persennya oleh oleh genersi milineal, umur 17-38 tahun. 1066 Kasus, 205 diantaranya meninggal yang terjadi tahun lalu.

“Mari kita mengingatkan dalam kebaikan.Setuju! Jangan kita semua menjadi korban, utamannya generasi milenial. Kita harapkan, mari kita bersama-sama, satukan hati dan fikiran. Mari kita tunjukkan pada dunia, bahwa Kepri, Aman lancar, kondusif dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Rekor MURI SIM

Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat rekor nasional kategori pelayanan SIM di hari libur terbanyak kepada kaum millenial di Indonesia oleh Polda Kepri.

Rekor MURI diberikan kepada Kapolda Kepri di sela acara Millenial Road Safety Festival 2019 di Dataran Engku Putri

Piagam MURI diberikan langsung oleh Rido Al Amin, Manajer MURI kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Total pelayanan di masing-masing kabupaten/kota saat acara serentak MRSF di hari libur ini tercatat diberikan pada ratusan ribu orang.

Selebgram Mael Lee dan Marco di Millenial Safety Road Festival Batam

Hiburan Artis Preman

Selain berolahraga bersama, MRSF turut dimeriahkan artis ibukota. Ada penyanyi Rossa, Is Dahlia, pelawak Andre Taulani, dan selebgram Maell dan Marco.

Kehadiran sontak membuat acara semakin meriah. Rossa bahkan sempat mengabadikan momen keseruan para penonton ke akun instagram miliknya.

Hiburan semakin menarik saat tampilnya Maell Lee‘Preman Terkuat di Bumi’ bersama rekannya Marcoww.

Gelak tawa pengunjung MSR Festival pecah saat keduanya mengaku sudah mencopet dua dompet. Saat dibuka ternyata dompet tersebut milik Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Setelah kedua selebgram tersebut turun panggung, beragam hadiah pun turut diundi. (*)

Sumber: MediaKepri/Okta
Editor: Dedy Suwadha

Foto: Petra/Bagas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG