Jelang Open Turnamen Volly Ball Lanjut Cup 2019, Babinsa dan Warga Dabo Goro Bersama

472

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Segala persiapan dilakukan untuk menyambut pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Lanjut Cup tahun 2019. Sarana dan prasarana dipersiapkan dengan baik agar pelaksanaan kegiatan dapat lancar.

Pagi ini, Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo bersama masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan parkir dan jalan arah masuk di lokasi yang akan dipakai untuk pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Lanjut Cup tahun 2019 , di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga. Jum’at (01/03/2019).

Babinsa Desa Lanjut Koramil 04/Dabo meratakan tanah, memasang umbul-umbul, memasang pagar pembatas dan pengecatan kantor sekretariat. Hal ini dilakukan mengingat pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Lanjut Cup tahun 2019 sudah dekat.

Honda Capella

Rencananya kegiatan open turnamen bola voli Lanjut Cup tahun 2019 akan diikuti oleh tim-tim yang berasal dari desa-desa di wilayah Kabupaten Lingga. Mereka akan berkompetisi sesuai dengan aturan yang berlaku dengan menjujung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Lanjut Pelda Maksudi menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti pagi hari ini dilakukan agar pada saat pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Lanjut Cup tahun 2019 nanti semua sarana dan prasarana sudah siap digunakan.

“ Saya dan semua melaksanakan kerja bakti bersama warga pagi ini. Semua dilakukan agar sarana dan prasarana siap digunakan saat hari pelaksanaan nanti.” tutup Pelda Maksudi.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

FANINDO