Iman Sutiawan Optimis Warga Batam akan Hadir Capai 100 Ribu di Acara Prabowo Menyapa Kepri

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id,BATAM -Jelang persiapan kedatangan calon presiden Republik indonesia (RI) No urut 02 Prabowo Subianto yang akan hadir pada Tanggal 13 Maret 2019 mendatang, di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Batam.

DPC Gerindra Batam menggelar Silaturahmi dan Rapat Persiapan Menyambut acara “PRABOWO MENYAPA MASYARAKAT KEPRI” bertempat di Yes Coffee Blok 20-21 ABC Mall Sei Harapan Sekupang Kamis (7/3/2019) Malam.

Ketua DPC Gerindra Batam Iman Sutiawan mengatakan Pertama kali yang dilakukan adalah membangun komunikasi dengan masyarakat Batam dan Kepri.

” Pada intinya sudah merindukan kedatangan beliau yakni Bapak Prabowo Subianto,”kata Ketua DPC Gerindra Batam Iman Sutiawan.

Menurut Iman, kedatangan Calon Presiden RI Prabowo Subianto untuk menyapa dan menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Batam dan Kepri.

“Pak Prabowo akan menyampaikan orasi politik nya tentang kemajuan bangsa dan negara Indonesia nantinya di Batam, demikian yang akan disampaikan pak Prabowo yang juga Calon Presiden nomor urut 02,”terangnya.

Untuk itu kedepan, kami terus berusaha membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan 38 relawan yang ada di Batam. Inilah yang terus kita bangun kedepannya.

Dengan demikian masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Calon presiden RI No 02 ini pada tanggal 13 Maret 2019. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh pihak panitia.

Sementara, lanjut Iman, yakin dan percaya kehadiran masyarakat mencapai 100 ribu lebih. Sebab masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan siap Capres RI nomor 02 Bapak Prabowo Subianto.

Untuk itu, Iman mengajak kepada seluruh masyarakat Batam dan kepri mari kita sama sama untuk menghadiri kegiatan pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang mendengar orasi politik dengan tema”PRABOWO MENYAPA MASYARAKAT KEPRI”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG