Yanuar Pimpin Ketua PGRI Batuaji, Ini Program Kedepan yang Akan Dilakukannya

359
Yanuar Pimpin Ketua PGRI Batuaji Ini Program Kedepan yang Akan Dilakukannya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rapat Koordinasi dan Konsolidasi sekaligus Pengukuhan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batu Aji masa Bhakti 2015-2020 bertempat di Style Hotel Sagulung Batam, Kamis (4/4/2019)

Turut hadir Ketua PGRI Batam Rustam Efendi, Anggota PGRI Batam Hernowo, para kepala sekolah Kecamatan Sagulung, Kepala sekolah Batu Aji, dan para undangan lainnya.

Ketua PGRI Kecamatan Batuaji Yanuar mengatakan Usai pengukuhan pengurus PGRI, dalam waktu dekat ini akan menjalankan program kerja, salah satunya pendataan guru di wilayah kerja PGRI Batu Aji.

” Pengukuhan pengurus PGRI Batuaji ini, sesuai dengan keputusan bersama, dimana sebelumnya pengurus tersebut sudah ada ketuanya, namun karena adanya musibah, maka dibentuk lagi kepengurusannya untuk melanjutkan periode 2015-2020 tersebut,”tutur Yanuar.

Yanuar menyebut, peran penting pengurus PGRI khususnya Batu Aji, sangat penting sekali demi terwujudnya program persatuan di kecamatan, ” Tanpa dukungan teman teman PGRI saya tidak akan bisa jalan sendiri,”sebutnya.

Untuk diketahui, lanjut Yanuar, adapun jumlah guru yang tercatat untuk sementara ini sekitar 1.000 guru yang terdiri dari pegawai negeri sipil (PNS) dan guru honorer. “Namun saat ini kita akan terus upayakan pendataan ulang kembali untuk mengetahui data guru tambahan,”lanjutnya.

Yanuar berharap, terima kasih kepada seluruh para kepala sekolah, guru yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. “Jujur ini tugas yang sangat berat bagi saya, namun inilah namanya sebuah persatuan untuk guru, maka dari itu saya ingin dukungan semua para guru untuk memajukan PGRI khususnya Batuaji,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA