Buka Bersama KONI Anambas dan Bahas Program Prioritas serta Musda Koni 2020

Buka Bersama KONI Anambas dan Bahas Program Prioritas serta Musda Koni 2020

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar acara Buka Puasa bersama di Restauran Laluna, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Anambas Selasa (28/2/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Koni Anambas Fahri Hidayad, beberapa tanggota KONI lainnya, kegiatan tersebut adalah kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus.

Fahri Hidayad Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Anambas ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koni yang hadir dalam acara buka bersama, dimana acara tersebut adalah acara untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, dan sambil ngobrol santai, serta menanggapi apa saja yang mungkin menjadi keluhan rekan rekan di bawah.

PKP EXPO

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga dengan kehadiran rekan rekan pengurus Koni,” ucapnya Fahri Hidayad.

Matari Hasibuan Wakil ketua 3 bidang Anggaran juga mengatakan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan suci sehingga memupuk rasa persaudaraan untuk mempererat silaturahmi.

Dalam hal KONI sebagai organisasi yang membidangi olahhraga, maka kekompakan menjadi hal yang wajib di lakukan, seiring dengan akan berakhirnya masa kepemimpinan ketua saat ini.

Selain itu, Buka bersama di lakukan untuk menyusun program program kerja prioritas di tahun 2019 dan menyiapkan Musyawarah Daerah (Musda) Koni Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG