Tiket Fanmeet Running Man Jakarta Sudah Bisa Dibeli Melalui Tokopedia, Ini Harganya



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, Reality show asal Korea Selatan, yaitu Running Man dikabarkan akan mengadakan jumpa fans atau fan meeting pada 17 Agustus mendatang. Hal itu juga dikonfirmasikan oleh salah satu member Running Man, yaitu Kim Jong Kook dalam acara Tokopedia pada Mei 2019 lalu.

Pada Fanmeeting kali ini, Running Man akan membawa serta seluruh anggotanya yaitu Jee Seok-Jin, Yu Jae-Seok, Kim Jong-Kook, HAHA (Ha Dong-Hoon), Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo, Jeon So-Min and Yang Se-Chan. Bersama Tokopedia, Running Man kembali mengunjungi Indonesia guna menyapa para penggemarnya dengan fan meeting bertajuk Keep On Running Live in Jakarta 2019. Tiket Keep On Running Live di Jakarta memiliki 5 kategori dengan kisaran harga Rp900 ribu hingga Rp3,8 juta.

Berikut harga tiket katagori Platinum dibanderol sebesar Rp.2.750.000 sedangkan untuk katagori Gold dijual dengan harga Rp1.550.000. Tiket dengan katagori Silver dipatok seharga Rp.800.000 dan untuk memegang tiket Platinum+Group Photo anda harus merogoh kocek sebesar Rp3.250.000 sementara untuk tiket Gold+Signed Poster dihargai Rp1.900.000. Pembelian Tiket Keep On Running Live telah dapat dilakukan terhitung hari ini, Senin 1 Juli 2019 pukul 12.00 WIB di gerai online resmi Tokopedia.

Running Man sendiri merupakan program hiburan Korea milik saluran SBS TV. Running Man pertama mengudara pada 11 Juli 2010 dan kini masih berjalan. Telah berlayar lebih dari satu dekade, Running yang tayang di SBS setiap hari Minggu pukul 04.50 p.m KST, atau pukul 12.50 WIB kini telah memasuki episode ke 458. Acara ini bukan pertama kalinya bagi para anggota Running Man datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 16 Mei 2019, guna memeriahkan acara Ramadan Ekstara, Tokopedia telah membopong 4 anggota Running Man yaitu Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

 

Dilansir melalui : Tirto.id

 



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA