Kejari Batam Gelar Jalan Sehat Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

20

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini XIX tahun 2019, seluruh staf beserta karyawan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melaksanakan jalan santai pada Sabtu (20/7/2019) pagi bertempat di halaman kantor Kejari Batam.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Triharyadi mengatakan Kegiatan hari ini yakni jalan santai bersama seluruh karyawan yang ada di Kejari Batam ikuti dengan penuh semangat dan kompak dalam mensukseskan kegiatan tersebut,”kata Kejari Batam Dedi Triharyadi Sabtu (20/7/2019) usai acara Jalan santai.

Menurut Dedie, sebelumnya sudah kita laksanakan juga agenda donor darah di kantor Kejari Batam. Nah hari ini melaksanakan jalan santai dengan banyak hadiah doorprize untuk peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut,”tuturnya.

Bukan sampai disini saja kegiatan kita, senin ini puncaknya yakni melakukan upacara bendera pada pagi harinya. Selanjutnya akan kita sampaikan kepada rekan wartawan soal ungkap kasus,”sebutnya.

Kejari menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawannya untuk terus lebih semangat dalam pelayanan kepada masyarakat Batam,”tutupnya.

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI