WKTV Cara Sat Polairud Polres Karimun Evakuasi Bangkai Kapal SB Tenggiri 4

Sat Polairud Polres Karimun Evakuasi Bangkai Kapal SB Tenggiri 4



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Proses evakuasi bangkai Kapal SB. Tenggiri 4 yang tenggelam di perairan Pulau Kanipan Selat Beliah Kundur Barat, Karimun kemarin, pada Senin (29/7/2019) pukul 07.00 wib dilakukan oleh Kapal Patroli – XXXI-30-1002 Sat Polairud Polres Karimun.

Proses evakuasi sendiri dibantu oleh instansi terkait lainnya seperti KPLP Selat Beliah, serta warga, untuk bahu – membahu untuk diangkat kepermukaan.

Saat dikonfirmasi evakuasi Speedboat SB. Tenggiri 4, Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus menerangkan, Proses evakuasi dengan sendiri menerjunkan anggotanya sari Sat Polairud, guna mengangkat Speedboat yang sarat memuat sayur mayur tersebut.

“ SB. Tenggiri 4 yang berangkat dari Tanjung Buton – Pekanbaru dengan Tujuan Batam yang di nahkodai oleh Jamil, Bersama dengan lima orang anak buah kapal (ABK), berhasil di evakuasi pada hari ini, pagi tadi pukul 07.00 WIB,” jelas Sahata.

Sahata juga menambahkan bahwa pada kecelakaan laut sekitar Perairan Pulau Kenipan terletak pada titik Koordinat 0′ 55′ 35,3712 N, 103′ 19′ 49,3287 E. Proses Pengangkatan Speedboat naas tersebut berjalan lancar a dan aman.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA