Camat Jemaja Timur Beri Motivasi ke 27 Paskibra yang Latihan di Desa Genting Pulur – WartaKepri
18 views

Camat Jemaja Timur Beri Motivasi ke 27 Paskibra yang Latihan di Desa Genting Pulur

Camat Jemaja Timur Beri Motivasi ke 27 Paskibra yang Latihan di Desa Genting Pulur

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, S.Hut pertama kalinya kunjungi Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka Sang Merah Putih di Lapangan Bola Desa Genting Pulur, Rabu (31/7/2019).

Dalam kunjungannya Camat Jemaja Timur didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Satpol-PP Kecamatan Jemaja Timur, serta Satu Orang Staf Kantor Camat Jemaja Timur.

Indra Gunawan,S.Hut Camat Jemaja Timur dalam kunjungannya mengatakan bahwa kunjungannya melihat sejauh mana persiapan Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka Kecamatan Jemaja Timur, serta dirinya ingin melihat juga apakah ada keluhan atau kendala dalam persiapan Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka kita.

Selain itu dirinya juga memberikan motivasi kepada 27 Pasukan pengibar bendera merah putih di hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 yang tinggal menunggu hitungan hari saja di Wilayah Kecamatan Jemaja Timur.

Sudah 9 hari berjalan sejak terhitung tanggal 22 Juli 2019 ke 27 Pasukan pengibar Bendera Pusaka Kecamatan Jemaja Timur hanya dilatih oleh Purna Paskibara yang bekerja di Kantor Camat Jemaja Timur itu sendiri, pihaknya sangat menginginkan kehadiran dari pihak yang benar benar bisa melatih, seperti dari TNI dan Polri yang ada di Kecamatan Jemaja Timur.

Hal tersebut juga akan dirapatkan di hari Senin mendatang dengan pihak TNI dan Polri terkait permintaan bantuan Personil untuk melatih 27 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kecamatan Jemaja Timur.(Rama).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA