WKTV Ribuan Warga Batam Sholat Idul Adha 1440 H di Lapangan Engku Putri Batam Centre

Idul Adha 2019 di Engku Putri Batam Centre





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ribuan umat muslim di Kota Batam melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H di Dataran Engku Putri Batam Center, Ahad (11/8/2019) pagi. Turut hadir Walikota Batam M Rudi didampingi Sekda Kota Batam serta para pejabat dilingkungan Pemko Batam. Laporan dari panitia, penyelenggaran sholat Idul Adha 1440 H digelar di 635 titik di 12 kecamatan.

Sekdako Batam Jefridin mewakili Walikota Batam mengajak masyarakat untuk bersyukur pada Allah subhanawataala, karena bisa bertemu dengan Idul Adha.

Momen Idul Adha tahun 2019 ini begitu spesial mengingat berdekatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dimana sama sama mengorbankan apa yang kita miliki dengan keikhlasan.

Disampaikan, sejumlah keberhasilan dan capaian pembangunan yang telah dilakukan dibawah kepemimpinan Walikota Batam HM Rudi.

” Pemko Batam akan meresmikan masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang InsaAllah akan dihadiri Wapres dan Ustadz Abdul Somad,” kata Jefridin.

Jefridin juga memohon doa pada umat Islam agar Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad diberikan haji mabrur.

Sebelum Sholat, Panitia juga mengumumkan juara I pawai takbir keliling nilai 90 utusan dari Sekdako Batam, Juara II nilai 87 Kec Lubukbaja, dan juara III dari Kecamatan Bengkong serta harapan 1 dari Kecamatan Seibeduk.(*)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA