Setelah Sertijab, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim akan Buat Pos Layanan di Kelurahan

601

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah serah terima jabatan di Mapolresta Barelang yang dipimpin langsung Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim langsung bersilaturahmi dengan anggota di Mapolsek Sekupang, Selasa (22/10/2019).

Tampuk kepemimpinan di Mapolsek Sekupang yang menjabat sebagai Kapolsek Sekupang Polresta Barelang Kompol Oji Fahroji dimutasikan dalam jabatan baru sebagai PS.Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Kepri.

Tampuk kepemimpinan di Mapolsek Sekupang dilanjutkan secara estafet oleh Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belakang Padang, dimutasikan, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Sekupang.

AKP Ulil Rahim, mengatakan setelah upacara sertijab resmi di Mapolresta Barelang, ia langsung masuk kantor Mapolsek Sekupang bersilaturahmi bersama anggota.

“Perintah Kapolresta tidak harus menunggu lama. Saya langsung kumpulkan anggota. Kanit-kanit. Tanya situasi dan kondisi. Apa yang disampaikan akan ditindak lanjuti. Jika ada kendala kendala dicari solusi,”ujarnya Selasa (22/10) kepada sejumlah awak Media di Mapolsek Sekupang.

Menurutnya, sebagai pimpinan di wilayah yang baru dipimpinnya Polsek Sekupang, kedepannnya akan menampung informasi masyarakat.
Sekaligus membikin pos layanan masyarakat bekerjasama dengan tiap tiap Bhabinkamtibmas di tingkat lurah, sekuriti-sekuriti perusahaan perusahaan.

Selanjutnya, dikatakan AKP Ulil Rahim, setelah rapat dan silaturahmi bersama anggota, sejauh ini di wilayah Sekupang masih kondusif. Serta kedepan akan tingkatkan sebaiknya.

Bukan hanya itu, AKP Ulil Rahim mengatakan bersama rekan-rekan media kita bekerja sama berpartner. “Menciptakan situasi yang kondusif. Mohon info bisa ditindak lanjuti. Nomor hape Kapolsek terbuka untuk siapa pun,”ujarnya.(cr/AES)

Editor : Dedy Suwadha

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel