Isak Tangis Saat Nisa Dikubur, Nunggu Ayah dari Malaysia, Ibu Minta Polisi Mengungkap





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Sempat menunggu beberapa jam, akhirnya pemakaman Khairul Nisa (15) gadis belia yang ditemukan hanya tinggal kerangkanya saja di kebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Teluk air pada jum’at sore (25/10/2019), setelah di kafankan dan di shalatkan.

Kedatangan Arianto (43) orang tuanya (ayah) yang sedang bekerja di Malaysia tersebut, dengan mengenakan kemeja dan celana panjang berwarna hitam, langsung tertuju kepada liang lahat putri tercintanya kelahiran 21 Agustus 2003 tersebut, Tanpa waktu yang lama bergegas melakukan pemakaman yang sudah ditunggu lama puluhan pelayat.

“Iya tadi masih menunggu ayahnya yang sedang bekerja di Malaysia, dan setibanya langsung di makamkan yang tidak jauh dari rumah kami,” ujar Nalis paman Khairul Nisa.

Lebih lanjut, Nalis mengatakan untuk konfirmasi harapannya, dan lain-lainnya dari orang tua (ayah) sebaiknya nanti saja dulu, karena masih syok melihat jenazah putrinya tersebut yang tinggal kerangkanya saja.

“Nanti dulu ya sabar, ayahnya masih syok,” imbuhnya.

Sementara itu, ibu kandung Khairul Nisa, siti dengan isak tangis berharap agar polisi segera dapat mengungkap kematian anak kesayangnya tersebut.

“sebagai orang tua tentunya sangat sedih dan pilu, meliput kondisi anak kami yang tinggal tulang belulang, berharap agar polisi dapat mengungkap kematian putri kami,” harapannnya.

Sebelumnya, pada jum’at pagi, Kerangka mayat khairul Nisa pertama kalinya ditemukan oleh Intan (40) warga lubuk Semut RT/RW 03/02 kecamatan karimun, pukul 07.00 WIB saat mencari kayu. Dimana bocah mungil berparas Ayu yang naas itu telah meninggalkan rumah sejak 6 Juni 2019 silam. (*)

Tulisan : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA