Raih Medali saat Porprov Kepri, 20 Atlet Berprestasi Karimun Terima Piagam Penghargaan





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebanyak 20 atlet berprestasi Kabupaten Karimun, pada senin (28/10/20190, telah menerima piagam penghargaan dari pemerintah Kabupaten Karimun yang disejalankan dengan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019, atas peran serta dan partisipasinya dalam mengikuti pekan olahraga provinsi ke-IV, Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kota Tanjungpinang, sejak tanggal 25 November hingga 1 Januari 2018 silam.

Pada pelaksanaan pekan olahraga provinsi yang diramaikan oleh ratusan atlet dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau tersebut, ketua Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten sangat mengapresiasi dan tentunya bangga dengan apa yang telah diraih oleh para atlet-atlet muda penuh bakat ini.

“Para atlet ini yang berprestasi telah diberikan bonus dan piagam penghargaan oleh pemerintah kabupaten karimun, dimana sebagai Ajang kompetisi empat tahunan cabang olahraga prestasi dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri ini, sekaligus menjadi ajang seleksi bagi para atlet pada tingkatan yang lebih tinggi hingga pada tingkat nasional,” ujar Ketua Koni periode 2019-2023 Kabupaten Karimun tersebut.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, salah satu atlet renang, Tantri sangat senang dan harapannya dapat menjuarai pada perlombaan-perlombaan dan event lainnya.

“Senang sekali tentunya dengan pemberian piagam ini, besar harapan dapat mengharumkan nama Indonesia khususnya di kabupaten karimun ini,” harap siswi berprestasi kelas XII SMAN 1 Karimun tersebut.

Dimana pada pada PORPROV Kepri IV telah diperlombakan 24 cabang olahraga, diantaranya adalah bola basket, bola volly, binaraga, biliard, bulu tangkis, bridge, catur, futsal, dayung, kempo, karate, renang, sepeda sport, sepak bola, sepak takraw, taekwondo, tarung drajat, panjat tebing, pencak silat, tenis lapangan, tenis meja, wood ball, motor, muay thai, judo, dan hapkido.

Porpov Kepri ke – IV tahun 2018 sendiri dimulai dengan Kirab Api Obor pada 25 November 2018. Kirab Api Obor dengan mengambil start dari Terminal Sungai Carang dan finish di stadion Sulaiman Abdullah.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA